5 TIPS MENGHINDARI TRAVEL UMRAH NAKAL

Dengan berkembangnya bisnis travel di tanah air, tentunya Anda banyak menjumpai travel-travel umroh yang memasang promosi program ibadah umroh dengan harga yang luar biasa murah dan fasilitas yang tinggi bukan?

Nah sebelum Anda percaya saja akan rayuan promosi tak berdasar tersebut, ada baiknya untuk menilik 5 Tips Menghindari Travel Umrah Nakal yang dapat menjadi referensi pemilihan travel umroh terbaik bagi pelaksanaan ibadah Anda di kemudian hari, tips-tips tersebut adalah :

1. Memastikan travel itu resmi atau tidak.
2. Memastikan penerbangan dan jadwal keberangkatan.
3. Memastikan program layanan.
4. Memastikan hotel.
5. Memastikan visa.

Setelah Anda memastikan jika kelima poin diatas dimiliki oleh travel yang bersangkutan barulah Anda bisa mempercayakan pelayanan ibadah Anda ke travel tersebut. Bagi Anda yang sedang mencari travel terpercaya yang memiliki kelima kriteria diatas, In Shaa Allah Al Haneef telah memenuhi persyaratan tersebut. Al Haneef telah memiliki izin resmi serta telah berpengalaman memberangkatkan sejumlah jamaah umroh dari berbagai daerah mulai dari Jakarta, Bontang hingga Makassar dan Alhamdulillah mendapat respon dan testimoni yang positif dari para jamaahnya.

Nah bagi Anda yang masih penasaran, silahkan hubungi kami langsung untuk mendapat konfirmasi dan konsultasi lebih lanjut ke :

Haqeem Travel
Jl. Haji Samali No. 72, Kalibata Jakarta Selatan
(021) 2753 1234
0811 195 9977

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

assalamualaikum Silahkan Hubungi Kami