Umroh Cicilan Tanpa Riba

Umroh cicilan tanpa ribaBismilahirohmanirohim dengan rahmat Allah Haqeem Travel mengeluarkan program Umroh Cicilan tanpa Riba dengan program ini Haqeem travel berharap bisa membantu Calon Jema’ah dari kalangan pedagang kecil menengah karena program ini tanpa ada DP

Program yang disediakan oleh Haqeem travel untuk membantu calon jama’ah yang ingin umroh tapi tidak mengganggu kegiatan usahanya,dikarenakan Haqeem travel menyediakan Umroh dengan sistem cicilan tanpa DP sehingga para calaon Jama’ah masih bisa menjalankan usahanya tanpa tergangu oleh niat untuk umroh,selain dengan cicilan program Haqeem Travel ini tidak kita kenakan BUNGA dengan kata lain Program ini tidak ada RIBA

Umroh cicilan, dengan mengikuti program ini maka impian Anda untuk ibadah Umroh dapat terealisasi sesegera mungkin. Memang banyak orang yang ingin berangkat Umroh namun kesulitan dalam hal biaya. Karena itu Umroh cicilan hadir untuk membantu. Ada banyak kelebihan yang bisa Anda dapatkan dengan mencicil Biaya keberangkatan Umroh. Tetapi ada yang harus Anda ingat, di mana sebaiknya Anda memilih bank yang memang terpercaya. Juga biro travel yang terpercaya, biasanya biro travel akan bekerjasama dengan bank Syariah tertentu untuk pilihan Umroh cicilan ini. Mari baca selengkapnya.

Umroh Cicilan bersama Haqeem Travel

www.haqeemtravel.com menyediakan paket cicilan Umroh, di mana Anda bisa mencicil untuk biaya Umroh. Anda cukup menyisihkan uang sedikit saja per harinya. Jadi Anda tidak akan merasa berat ketika membayar cicilan. Ada berbagai pilihan jangka waktu yang bisa Anda pilih, disesuaikan dengan kemampuan masing-masing. Haqeem travel sudah bekerjasama dengan bank Muamalat terpercaya, yang nantinya anda akan mendapatkan nomer rekening virtual account atas nama sendiridan berbagai kelebihan yang tidak akan Anda peroleh pada tabungan Umroh lainnya. Apa saja kelebihannya?

Tanpa Riba, tak ada system bagi hasil
Setoran awal ringan
Tabungan Mabrur
Tak ada uang mengendap
Semuanya (Full) digunakan untuk membiayai ibadah Umroh Anda
Jika tidak dimulai dari sekarang? Mau kapan lagi?
Untuk detailnya Anda bisa langsung kontak CS kami di no 021 2753 1234.

Pilihan uang cicilan

Ada beberapa pilihan uang muka yang dapat jemaah pilih, yakni Rp 50.000,00,/hari Bayangkan uang cicilan yang begitu ringan,hanya 1.500.000,00/bulan saja. Jadi sepertinya Anda tidak akan mengalami kesulitan untuk membayar cicilan tersebut. Ini memang bertujuan agar “Siapapun bisa Umroh”.

semua paket umroh bisa dicicil

Jangka waktu

Selain pilihan uang cicilan yang bervariasi dan ringan, Anda pun bisa memilih jangka waktu cicilan yang cukup banyak. Antara lain 6 bulan, 12 bulan, 15 bulan, dan 24 bulan. Jadi, Anda juga bisa menyesuaikan berapa tahun lagi Anda hendak berangkat Umroh, disesuaikan dengan pilihan jangka waktu cicilan tersebut. Jika ingin cicilan per bulan yang ringan, maka pilihan jangka waktu 24 bulan merupakan pilihan yang tepat. Semuanya tergantung kebutuhan Anda juga.

Sekilas tentang Bank Muamalat

Di sini, seperti yang disebutkan sebelumnya, bank yang dipilih oleh Haqeem Travel untuk bekerjasama adalah Bank Muamalat. Bank Muamalat memang sudah sangat terpercaya. dengan tabungan dari simpanan khusus. Dengan begitu, jemaah pun bisa menyisihkan pendapatan mereka per hari ataupun per bulan, kemudian ditabung pada tabungan virtual account atas nama sendiri. Karenanya, rencana jama’ah untuk berangkat ibadah Umroh pun dapat tercapai dengan tepat waktu. Jika tidak begini, maka seringkali jemaah menjadi kesulitan untuk menabung,khususnya untuk para pedagang menengah ke bawah karena DP untuk umroh bisa mengganggu kegiatan usahanya hingga akhirnya tidak berangkat-berangkat Umroh hingga terlalu terlambat. Anda tentu tak ingin itu terjadi bukan?

Seringkali yang membuat Jama’ah khawatir, yakni jumlah angsuran yang berubah-rubah. Tetapi tidak halnya dengan tabungan Virtual account Bank Muamalat ini, jadi angsuran selalu tetap jumlahnya kalo pun berubah adalah suatu pilihan dari Jama’ah yang menginginkan keberangkatan yang lebih cepat hingga jama’ah bisa melunasinya lebih awal pun tabungan dengan sistem virtual accaount ini sangat membantu calon Jama’ah Haqeem Travel. Karena itu tak perlu khawatir lagi. Sekian artikel tentang Umroh cicilan, tanpa riba. Semoga bermanfaat.

Umroh cicilan tanpa Riba.

Berikut adalah contoh ilustrasi sekema CIcilan:

Hanya Dengan 50rb/Hari (1.500.000/Bulan) selama 15 bulan anda sudah terdaftar Umroh tanpa RIBA

Ilustrasi :
SIMPAN SENDIRI ( Rekening virtual Account atas nama Jama’ah )
– 50rb/Hari >> disimpan menjadi keberangkatan Umroh yang disepakati
Butuh waktu 15 Bulan untuk menjadi keberangkatan
– Biaya Umroh dicicil tanpa bunga tanpa ada denda dan jadwal pembayaran ditentukan oleh jama’ah sendiri.

Haqeem Travel :
– Akan Mencatat keikut sertaan jamaah jika dana disetorkan berdasarkan virtual account yang kita berikan.
– Dana tidak akan HANGUS jika Jama’ah membatalkan keberangkatan umroh nya dalam masa Cicilan.
– Dana akan kita kembalikan 100% jika terjadi pembatalan dalam masa Cicilan.

Untuk konsultasi Umroh silahkan langsung menghubungi :

Haqeem travel
Jln.Samali No.72 kalibata Jakarta Selatan
Tlp.021 2753 1234
Wa.087781958222

assalamualaikum Silahkan Hubungi Kami